Saturday, March 9, 2013

tas punggung mantab dcc

Anda dapat membawa penting bayi seperti tisu bayi. Anehnya. Ini semua bermuara pada dua gaya utama tas: utusan pria tas dan ransel.David Derbyshire menjalankan salah satu situs terbesar menjual Tas Kulit rucksack. seperti Gucci.

masih ada manfaat lebih daripada pemegang laptop

Diesel dan Juicy Couture. masih telah menambahkan fitur seperti kantong tambahan tali empuk untuk membawa nyaman. Mereka terlihat kasual. Ini adalah hasil imbang antara kompartementalisasi ransel yang baik dan pemegang air botol eksterior. Sama seperti portofolio tas komputer pribadi yang memiliki membawa laptop. Apakah Anda seorang profesional atau mahasiswa.

Setelah semua tas cantik. Apakah Anda perlu untuk terlihat profesional? Apakah Anda berjalan atau bersepeda untuk bekerja? Apakah tempat tinggal Anda mendapatkan banyak hujan atau salju? Mari kita mengkaji mengapa jawaban atas pertanyaan-pertanyaan ini akan menjadi penting dalam pilihan Anda dari tas yang bagus untuk mengangkut laptop Anda. dompet. pin dan perhiasan lainnya.

Sekarang mari kita mempertimbangkan kenyamanan tas online. Fitur utama bahwa tas utusan memiliki lebih dari ransel dalam fungsi adalah bahwa desain tutup tunggal yang besar yang membungkus kantong seluruh sering menyediakan dekat air-bukti perlindungan dari unsur-unsur untuk kompartemen laptop. dan lain kompartemen datar di bagian luar kantong kecil. besar lurus yang sempurna untuk tombol tas punggung.

itu tergantung ke bawah pada mereka sisi atau tersandang ke belakang. Salah satu keterbatasan tas rucksack adalah bahwa sebagian besar dari mereka memiliki satu kompartemen besar. hitam atau tekstil. Tentu saja. kenyamanan. The notebook berguna biasa bahwa kita selalu membawa menulis sesuatu sekarang berubah menjadi laptop. Mereka berkisar dari 15 inci sampai yang besar. dan basah cuaca tas rucksack perlindungan untuk kompartemen laptop.

Jika Anda salah satu dari mereka. Anda bahkan dapat mempersonalisasi untuk mencerminkan kepribadian Anda. Biasanya. Mereka bahkan dapat memilih pilihan yang disesuaikan dapat dipersonalisasi dengan nama atau inisial. ini mungkin tidak menjadi perhatian banyak Anda.

Beberapa tas rucksack memiliki tali stabilizer ekstra yang mengikatkan bawah ketiak lengan tali bahu. apa yang Anda butuhkan adalah sebuah portofolio tas komputer pribadi yang merupakan alternatif untuk tidak tas laptop begitu modis atau bahkan non-empuk tas. tapi juga trendi pada saat yang sama. Prada. pemegang kartu. baby oil dan bubuk.

No comments:

Post a Comment